Hai guys, kali ini saya akan mengulas blog teman saya yang lain. Seperti biasa di konten review blog saya akan menggunakan bahasa Indonesia. Ini adalah blog yang akan kita review hari ini Klik di sini. Check it out

User Interface

 


Seperti yang teman-teman bisa lihat beginilah tampilan blognya ketika pertama kali dibuka. Satu-satunya hal yang terlintas di benak saya ketika melihat ini adalah Pink. Ya... ketika kita pertama kali membuka blog ini kita akan melihat banyak warna pink yang ada di template blog ini.

Jujur saja tidak ada yang betul-betul perlu diubah dari UI blog mbak Lita ini. Jika saya harus memberi saran maka mungkin ukuran tulisan "Beranda" dan Gambar "Welcome to my Blog" bisa sedikit di perkecil karena menurut saya ukurannya sedikit terlalu besar. Mungkin itu satu-satunya hal yang dapat saya komentari dari UI blog mbak Lita ini.

Konten

Untuk konten yang disediakan di blog ini, mbak Lita sendiri menyediakan 4 konten seru disini yaitu

  1. [ #LitaMauJualan ] yaitu mengenai produk usahaku .
  2. [ #LitaMauCerita ] yaitu mengenai cerita kehidupanku atau review berbagai macam hal yang aku suka.
  3. [ #LitaMauBerbagi ] yaitu mengenai berbagi Tips dan Tutorial menghias dan membuat sesuatu seperti resep makanan atau barang-barang DIY lainnya.
  4. [ #LitaDanKata ] yaitu mengenai tulisan atau kutipan motivasi dari aku maupun orang lain yang akan aku bagikan disini.

Sama dengan User Interface tidak banyak hal yang perlu saya komentari, kontennya sangat original dan juga bermanfaat. 

Kesimpulan

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah latar belakang, menurut saya blog ini dapat tampak lebih baik dengan hanya mengganti latar belakangnya. Menurut saya itu saja hal yang dapat saya sarankan dari blog mbak Lita. Apakah kalian setuju? Jika kalian memiliki masukan atau kalian memiliki blog yang ingin saya review maka tinggalkan komentar kalian di kolom komentar dibawah.