Hai guys, hari ini saya akan mengulas blog lain yang dibuat oleh teman saya yang bernama Haiqal.

Bagi teman-teman yang mau mengecek sendiri blognya, bisa di akses melalu link ini: https://haiqalalfadh.wordpress.com/film/  

Yuk langsung simak ulasannya.


Seperti biasa kita akan mulai dengan mengulas tampilan awal yang ada di blog mas haiqal ini. Seperti yang teman-teman bisa lihat gambar di atas menunjukkan tampilan awal dari blog ini yang saya screen shot pada tanggal 19/12/2020.

User Ineterface

Di sini kita akan disambut dengan gif awan dan penjelasan siapa penulis blog ini. Dari tampilan awalnya saya dapat menarik kesimpulan bahwa blog ini menjelaskan tentang hobby penulis yaitu : Musik, game dan film.

Seperti blog pemula pada umumnya blog ini masih sangat kosong dan mas haiqal masih menggunakan tamplate normal yang disediakan oleh pihak wordpress sendiri. Jujur aya pribadi kurang suka dengan tamplate normal seperti ini karena blog saya menjadi sangat plain dan tidak menarik.

Konten

Ide konten untuk blog ini sendiri sebenarnya cukup menarik. Namun sayangnya ini menjadi tidak efektif dikarenakan sedikitnya content yang di upload oleh mas Haiqal di blog ini. Menurut saya sebagai pendatang baru di dunia blog sebaiknya kita dapat terus memnyediakan konten yang cukup setidaknya seminggu sekali agar pembaca blog tidak merasa bosan ataupun bahkan melupakan blog kita. Barulah setelah kita memliki cukup konten dan pembaca didalamnya, kita tidak terlalu perlu mengupload sebanyak sebelumnya.

Kesimpulan 

Menurut saya ide mas haiqal ini sangat menarik dan masih bisa dikembangkan, saya ingin meminta maaf karena tidak banyak yang bisa dibahas dikarenakan blog ini sendiri masih sangat baru. Tapi kalau kalian ingin melihat review film atau permain piano oleh mas haiqal kalian sudah bisa mengecek ke blog nya mas Haiqal tadi ya guys. Segitu saja review saya untuk kali ini. Jika kalian ingin saya mengulas blog yang lain kalian dapat meninggalkannya di kolom komentar di bawah.