Top 5 web penyedia layanan blog terpopuler


Halo guys hari ini saya akan memberikan info seputar web penyedia layanan blog

1. Yang ada di posisi pertama tentu saja blogger.com
Blogger adalah tempat membuat blog yang paling populer dan sekarang dimiliki oleh Google.Sangat bagus untuk belajar lebih mengenal blogging dengan dashboard sangat user friendly. Anda tinggal daftar akun di google, maka Anda bisa membuat blog gratis.

 2.WordPress.com
Diposisi kedua ditempati oleh saingan blogger yaitu wordPress wordPress.com adalah penyedia hosting blog gratis milik Automattic. Dengan platform WordPress yang tekenal lebih SEO, Anda dapat dengan mudah memilih theme favorit Anda juga layout blog.

https://johdablog.files.wordpress.com/2015/01/wordpress.png 

3. 10 Situs Penyedia Blog GratisWix.com merupakan salah satu pembuatan website yang dikhususkan bagi orang yang belum membuat website sebelumnya. Wix memiliki banyak jenis websitenya. Seperti jenis musik, fashion, online shop, dan masih banyak lagi. Menurut saya, sebenarnya wix itu cuman ngedit ngedit gitu, drag ini drag itu, biar tampilan nya menarik.


4.Mywapblog
 Untuk pengguna hanpdhone tentu sudah tidak asing lagi dengan layanan blog yang pemiliknya yaitu Mr. Arvind Gupta sangat dikenal sekali dengan para pengguna layanannya karena sering terlibat obrolan langsung melalui chatroom. Bukan, Mr. Arvind bukan orang Indonesia, melainkan orang India, namun lucunya layanan blogging yang dia buat justru banyak digunakan oleh orang Indonesia. Untuk Anda pengguna handphone dan memiliki target pengunjung dari pengguna handphone / smartphone sangat saya sarankan untuk menggunakan layanan ini, karena dari segi desain template Mywapblog sangat Mobile Friendly.

 5. Tumblr.com
Tumblr adalah platform yang paling sederhana dan merupakan blogging platform mikro termudah. Hanya butuh waktu 1 menit untuk membuatnya untuk kemudian mulai ngeblog. Tumblr menjadi platform yang menyenangkan menurut saya karena mempunyai halaman timeline mirip twitter, kita bisa memfollow akun blog lain agar postingannya bisa tampil di timeline kita. Kita bisa memposting artikel, quote, gambar, video, chat, dan musik di tumblr dengan mudah.

Ok sekian dulu Top 5 web penyedia layanan blog terpopuler  Ingat masih banyak jenis blog yang tidak saya sebutkan . Yang saya buat hanya beberapa yang populer dan mudah dipakai

0 Comments